Nasihat dari Ahli Keuangan yang Wajib Diikuti Milenial

Lifestyle

Masalah keuangan tidak mudah bagi kaum milenial. Karena beberapa dari Anda yang termasuk dalam kelompok Gen Y menikah dan mengejar karier, masalah keuangan jelas merupakan bagian terpenting dari kehidupan. Generasi Millenial sering dihadapkan dengan masalah keuangan yang kompleks. Tidak hanya utang, tetapi juga tidak dapat diaksesnya uang hati-hati, yang terkadang menyebabkan utang kepada orang-orang. Satu lagi dengan kesulitan menemukan rumah ramah kantong.

Akhirnya, masalah-masalah investasi yang belum banyak diminati oleh para milenium mengancam masa depan ekonomi dengan lekukan inflasi, yang bisa memiliki tahun yang lebih besar. Sebelum itu, dilaporkan oleh Hello Giggles, Fimela.com merangkum beberapa saran dari pakar keuangan. Menurut Joy Liu, penasihat keuangan di The Financial Gym, kesehatan keuangan generasi millenial di perkotaan mengatakan beragam, tetapi inti masalahnya adalah mayoritas yang sama. Milenium, tidak peduli seberapa tinggi gajinya, suka makan di luar atau bergaul dengan teman-teman.

Jika Anda tidak memiliki banyak tabungan, tetapi sering pergi keluar dengan teman-teman dan Anda masih memiliki utang dalam jumlah besar, sulit untuk menemukan solusi untuk menabung. Karena (makanan, kopi, makanan ringan) semua ini jauh lebih merata , kata Kimberly Palmer, seorang ahli di bidang keuangan pribadi dan kartu kredit di NerdWallet. Anda tidak perlu terlalu banyak makanan ringan untuk ini. Cobalah untuk membawa makan siang dengan Anda dan periksa diri Anda untuk tidak makan dan minum terlalu banyak di restoran atau kafe. Melakukan perencanaan keuangan bukan hanya finansial, atau belajar mengatakan tidak setiap kali Anda diundang untuk ngemil. Liu dan Palmer menyarankan agar mereka menggunakan pendekatan yang lebih holistik untuk ‘membersihkan’ kesehatan keuangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *