Barcelona Tersesat di Arab Saudi, Ini Penyebabnya

Olahraga

Bus bersama tim Barcelona hilang pada Kamis (9/1/2020) dalam perjalanan ke pusat pelatihan di Stadion Ittihad di Arab Saudi. Selain pelatihan, Ernesto Valverde dan Sergio Busquets juga dijadwalkan untuk mengadakan konferensi pers pada pukul 1 malam. 17:45 waktu setempat atau sebelum pelatihan dimulai.

Dikutip dari Amerika Serikat, Kamis (9/1/2020), rencana tersebut harus ditunda karena bus bersama tim Barca tidak tiba tepat waktu. Setengah jam setelah waktu kedatangan yang ditunjukkan, bus Barca tidak muncul di fasilitas pelatihan. Pengemudi yang seharusnya dalam perjalanan ke Stadion Ittihad akan menuju ke Stadion Olahraga Raja Abdullah, 40 menit jauhnya.

Apalagi bus itu juga hilang saat kembali ke Ittihad. Mereka semakin sial dan juga terjebak kemacetan di Jeddah. Penundaan berarti bahwa konferensi pers Valverde ditunda hari ini, yang seharusnya kemarin. Valverde bergabung dengan mitra media ketika mereka telah menyelesaikan pelatihan di bidang Ittihad.

Klub Catalan akan diminta untuk berlatih di lapangan Al Ahli, sama seperti Atletico Madrid. Namun, kondisi lapangan dianggap tidak cukup untuk membuat dua sesi pelatihan bersama berdekatan. Itu sebabnya Barca pindah ke Ittihad, meskipun sudah terlambat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *